Rute Alamat Lokasi Telaga Biru Gunungkidul

Lokasi Telaga Biru Gunungkidul terletak di Padukuhan Ngentak Desa Candirejo Kecamatan Semin Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Koordinat GPS 7°48'53.0"S 110°45'50.6"E. Peta Lokasi dan Rute dari Jogja lihat di akhir posting. 

telaga biru gunungkidul jogja

Telaga Biru Semin
- instagram @adi_cuncun

Telaga Biru obyek wisata Gunungkidul adalah kawasan bekas tambang batu kapur yang membentuk danau di beberapa bagian. Saat musim hujan danau ini akan terisi air dan terlihat berwarna biru kehijauan yang indah

Telaga Biru Semin Gunungkidul - instagram @e.u.n.i.k.e



Meskipun bukan lokasi wisata alam murni, kawasan Telaga Biru Semin Gunungkidul menarik banyak orang untuk mengunjunginya. Tentu karena keindahannya saat didokumentasikan atau sekedar ber-selfie dengan latar belakang danau atau telaga dengan air berwarna biru kehijauan maupun bukit batu kapur di sekitarnya. 

Telaga Biru Gunungkidul - instagram @_meizda

Rute alamat lokasi Telaga Biru Gunungkidul dapat dijangkau dari arah utara atau jalur masuk melewati Wonosari sebagai pusat kota Kabupaten Gunungkidul. Pilih jalan yang paling dekat dengan lokasi Anda, atau sekalian mengunjungi obyek wisata Gunungkidul lainnya seperti wisata pantai Gunungkidul yang indah dengan karakteristik alam beragam.

Rute Menuju Lokasi Telaga Biru Semin Gunungkidul (Utara) 
Jogja - Jalan Solo - Prambanan - Cawas - Menuju arah Sukoharjo - Tugu perbatasan Sukoharjo dan Gunungkidul - Candirejo - Ngentak - Telaga Biru Semin. 

Rute Menuju Lokasi Telaga Biru Semin Gunungkidul (Selatan)
Jogja - Jalan Wonosari - Piyungan - Bukit Bintang - Sambipitu - Lanud TNI AU Gading - Siyono - Wonosari - Selang - Wiladeg - Perempatan Pasar Karangmojo ke utara - Pertigaan Kepil ke kanan arah Semin - Pasar Semin - Jalan Weru Semin - Ngentak Candirejo - Telaga Biru 

Peta Lokasi Telaga Biru Gunungkidul Jogja
Lihat Peta Lokasi Telaga Biru Gunungkidul skala besar
Bagikan :
 
Copyright © 2016. Kedai Susu 01 Wonosari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger